Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Jenis Buah-Buahan yang Baik Bagi Penderita ASMA

sebebelumnya saya telah memposting tentang Cara Mengatasi Penyakit Asma sekarang saya akan memposting tentang Jenis Buah-Buahan yang Baik Bagi Penderita ASMA .
jika di pinggir rumah atau di sekitar rumah kita, ada orang yang terserang penyakit asma, tentu hal ini membuat kita resah dengan kondisi tersebut, apalagi kondisi asma nya semakin parah. kita sebagai makhluk sosial tentunya tidak bisa hidup sendiri tetapi harus membutuhkan orang lain, setelah ada kabar dari tetangganya bahwa orang tersebut penyakit asma nya semakin parah, maka hati kita bergetar, ingin sekali menolongnya tetapi dengan cara apa. anda ingin tahu? penasaran ya? baca terus blog ini.

Jenis Buah-Buahan yang Baik Bagi Penderita ASMA

Tomat

Jenis Buah-Buahan yang Baik Bagi Penderita ASMA

Buah Buahan Paling Baik Untuk Penderita Asma, Tomat mempunyai tidak sedikit kandungan yang luar biasa yg membuatnya jadi makanan fungsional yg menarik buat mencegah asma & mengurangi gejala asma. Kandungan yg paling mutlak yakni lycopene. 
Lycopene adalah antioksidan yang sangat efisien, yang dapat menetralkan radikal. Kerusakan yang ditimbulkan akibat radikal bebas merupakan salah satu penyebab utama munculnya penyakit seperti penyakit jantung, penuaan dini, kanker dan katarak. Lycopene telah lama dikonsumsi sebagai tindakan prefentif untuk mencegah munculnya kanker prostat.


Selain sebagai antioksidan yang membantu tubuh untuk menangkal radikal bebas, lycopene juga memiliki sifat anti bakteri dan anti jamur. Lycopene dapat membantu mengurangi peradangan pada gusi dan dapat membantu ntuk melawan infeksi. Dalam sebuah penelitian hasilnya jugamenunjukkan bahwa lycopene memiliki sifat antitoksin terhadap toksin banyak seperti aflatoksin, siklosporin dan kadmium.

Masih banyak kegunaan lycopene yang sangat bermanfaat bagi kesehatan Anda. Jadi, jangan ragu untuk selalu mengkonsumsi buah tomat asalkan tidak berlebihan.


Apel

Jenis Buah-Buahan yang Baik Bagi Penderita ASMA

Buah apel serta baik buat pencegahan penyakit asma. Kandungan quersetin dalam apel dapat memberikan perlindungan yg kuat pada asma.Quercetin merupakan antioksidan yang memiliki manfaat meningkatkan taraf kesehatan secara umum.
Berikut adalah beberapa manfaat quercetin bagi kesehatan:
ΓΌ  Mencegah Penyakit Jantung 
Sifat antioksidan quercetin menunjukkan kemampuan luar biasa untuk mengurangi risiko penumpukan plak di arteri yang dikenal pula sebagai aterosklerosis. Sifat anti-inflamasi yang dimilikinya juga mencegah kerusakan yang disebabkan oleh kolesterol LDL yang merupakan pemicu penyakit jantung. Sebagai antioksidan, quercetin ditemukan secara alami dalam sayuran dan buah-buahan.Konsumsi quercetin yang mencukupi akan membantu dalam membangun kekuatan jantung. Tekanan darah atau hipertensi juga dapat dikendalikan dengan suplementasi quercetin yang memadai.
ΓΌ  Mencegah Kanker
Quercetin seperti semua antioksidan lainnya telah diteliti untuk memahami kemampuannya dalam melawan kanker. Sebagai antioksidan, quertecin melindungi sel dari radikal bebas dengan menetralisir efek buruknya terhadap sel tubuh.Penelitian secara in vitro menunjukkan bahwa quercetin dapat mengontrol pertumbuhan sel kanker dan mengurangi risiko terjadinya kanker payudara, prostat, ovarium, dan kolon.



Blewah
Jenis Buah-Buahan yang Baik Bagi Penderita ASMA

Buah Blewah mempunyai kandungan antioksidan ialah vitamin C yang tinggi, sehingga dapat menangkal masuknya radikal bebas. Studi di Jepang menunjukkan bahwa anak yang mengkonsumsi buah blewah mempunyai risiko yang lebih sedikit untuk terserang asma.http://www.agaricproku.web.id/2015/09/sekarang-asma-bisa-sembuh.html 


Mengonsumsi buah buahan di atas benar-benar dapat menunjang mengobati penyakit asma. Tetapi, dapat lebih efektif jikalau kita mengonsumsi obat herbal asma yg sudah terbukti & teruji khasiatnya. Sekarang kami merekomendasikan Obat Herbal Agaricpro yg memiliki k hasiat lebih dalam mengatasi penyakit asma pun penyakit paru-paru yang lain.  Informasi lebih lanjut silahkan untuk di klik di sini. atau klik dibawah ini :


Terima kasih telah membaca artikel tentang Jenis Buah-Buahan yang Baik Bagi Penderita ASMA di blog distributor herbal agaricpro jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

1 komentar :